Thursday, June 12, 2008

Kambing mokong!


Dari beberapa jenis hewan yang pernah berteman dengan ku..kambing adalah makluk yang paling njilehi. Waktu kecil [sampai sebelum kelas 6 SD]..tak tanggung2..pengikutku jumlahnya sampai 20-30 ekor. Klo ada yang bandel..tak tabokin satu per satu. capekkkk! Habis pulang sekolah [SD], bareng cah2 kampung, kami mengajak pengikut2 kami yang njilehi tadi ke sawah. huh..panas puol. biasanya sih sambil mbawa radio dan layangan..nyeker..sambil pake capil [topi lebar untuk pergi ke sawah]. Jadi..Sekalian ngembala kambing..sekalian dang-dut an..sekalian main layangan. Norak!! [[tp bagian ndang-dut an nya doank si..=p]]. maklum..lagune wong ndeso..dang dut abis! muke gileee..muke dang dut semua lah pokoknya :D

Nah..setelah 2 jam ngawasin kambing2 itu..akhirnya perut mereka pun buncit. Hari pun mulai sore..agak sejuk memang. Dan ndang-dut an nya masih jalan..sampai baterai abis. Klo pun mau abis..baterai dijemur! trus dipake lagi. Alhasil..dang-dut an nya pun jalan terus. Udah mengenal prinsip2 fisika bo'!! hehe.

Walaupun perut mereka sudah buncit..tp tetep aja mereka masih doyan makan! huhu..penjahat rumput tenan.

Satu lagi yang bener2 njilehi dari kambing. Anak kambing [laki2] yang ABG dan lagi puber..biasanya klo ga nguber2 anak yang masih balita..malah nguber2 mbok nya!! Ah..mokong sekali kambing2 itu..!Pedopil..!!

No comments: