Friday, March 28, 2008

mhhhhhhhhh.....

Hidup di NTU atau khususnya di singapur, ya boleh dibilang emang rada2 mbosenin. tiap hari yang dikerjakan hampir sama. dan area bergeraknya juga sangat terbatas. Tiap hari dimulai dengan bangun, kemudian ke kampus, makan siang, pulang, dan ujungnya biar ga bosen di kamar => nonton sinetron =P.

Dan tadi siang saya ketemu dengan temen sesama final year. mulai dari ngalor-ngidul ttg masalah fyp, kuliah dll, akhirnya saya bilang klo kuliah di sini emang sangat mbosenin. beda ketika saya di president university. di sana muridnya hanya 20an orang. suasana kelasnya hidup,..rame,..dan seperti ada ikatan batin. begitu juga dengan dosennya, saya kenal mereka secara personal. di NTU, jangan harap banyak. kuliah hanyalah seperti seorang senior robot memberi ceramah kepada ratusan robot junior. hanya transfer ilmu seperti layaknya transfer data dari komputer ke flash disk. mhhhhh..berarti yang saya rasakan ternyata juga di rasakan oleh temen saya. normal bo' saya, huehehe.

Dan, tadi saya bersih2 kamar yang berantakan. alat2 masak berantakan. bersih2 dimulai dari merapikan tempat masak dan bumbu2. Bawang yang belum dikupas, akhirnya saya kupas selama 30 menit. mhhh...ini dia yang akhirnya bisa saya ambil pelajaran dari 'ngoceki' bawang. sambil ngelihat tv, ngoceki bawang itu ternyata sangat mengasikkan. beuh..aneh kedengarannya. ntar klo lagi bad mood, saya bakal beli bawang yang banyak hanya untuk dikupas =P.

Lari malem,..ternyata jam 11 masih juga yang nongkrong di src. mulai pasangan ce-co, sesama cowok, dan tentunya single co dan ce. situasi remang2nya emang bikin betah. jarang2 ada tempat seperti ini di singapore, tempat yang bagus..sepi..remang2..dan tentunya bukan tempat pacaran yang mesum kayak di indonesia =P.

1 comment:

# sunuhadi # said...

hahahaha. Ngakak woi. Tapi bener juga euy, klo gak ada aktivitas selain di kampus, di sini juga bosannnnn....

Hidup di LN emang perlu kreatif. Tapi gw gak mo ikutan ngupas bawang bwt ngisi wkt luang ah!